Spesifikasi Lenovo Tab Yoga 3 Pro, Tablet atau Proyektor ?

Tablet dengan kemampuan sms dan telfon seperti tablet kebanyakan pada umumnya ini, memiliki ukuran layar 10 inci terbilang besar untuk kelas tablet. Dengan modal prosesor Intel-Atom Z8500 berkekuatan 2.2 Ghz pastinya akan memberikan performa tablet yang luar biasa untuk sobat. Ditambah lagi dengan grafis dari Intel HD akan membuat proses buka aplikasi atau main game tidak akan terganggu. Apalagi Tab ini didukung RAM 2 GB, akan semakin mendukung sobat yang ingin bekerja didalam 1 buah tablet saja.
Melirik ke bagian penyimpanan, cukup memukau sobat dengan kapasitas besar mencapai 32GB dan 64 GB tergantung seri yang sobat pilih. Tablet atau Proyektor ?  Tentu saja kedua nya. Keunggulan lain dari tablet yang satu ini adalah kemampuan nya menjadi proyektor untuk memproyeksikan gambar layaknya proyektor asli. Gambar yang dihasilkan tidak kalah saing dengan hasil yang lumayan tajam. Ditambah lagi audio dari Dolby Master akan memberikan sobat pengalaman audio yang jernih dan tajam.
Untuk harga dan spesifikasi terbaru dari Lenovo Tab Yoga 3 Pro ini dapat anda lihat langsung beserta spesifikasi rinci nya.