Asus Transformer Book T100, Notebook dengan Fitur PC Tablet

Asus Transformer Book T100 dipersenjatai procesor Intel Atom BayTrail-T Z3775 yang terjadi terhadap kecepatan 1,46 GHz memakai empat inti (quad-core) proses. Procesor ini diproduksi melalui fabrikasi 22 nm pula memliki L2 cache segede 2 MB dan instruksi di atur pada 64 bit. Walaupun uraian tak terlampaui tinggi, procesor ini mempunyai kebolehan virtualization yang mengizinkan satu buah system operasi buat menjalankan sub sistem dengan cara virtual.

Menilik lebih dalam, Asus Transformer Book T100 di bekali dgn memori kerja (RAM) segede 2 GB bersama dukungan memori maksimal sampai 4 GB, jumlah yg pas utk menjalankan komputer kepada mode multitasking. Sementara juga sebagai sarana daya simpan, Asus Transformer Book di bekali dgn EMMC segede 32 GB yang adalah disk mutlak juga sebagai lokasi bercokolnya system operasi. Sedangkan HDD yg berkapasitas 500 GB terletak terhadap docking yg akan dimanfaatkan yang merupakan daya simpan file yg berkapasitas lebih gede.

Inilah spesifikasi dan harga Asus Transformer Book T100 Terbaru di Indonesia 2016, notebook berkualitas dengan fitur pc tablet.