Informasi Daftar Harga Hp Samsung Terkini

Samsung merupakan perusahan produsen barang elektronik mewah yang didirikan oleh Lee Byung Chui pada tahun 1938 dengan nama awalnya ialah Samsung Group dan mulai berubah pada tahun 1951 menjadi Samsung Corporation. Pabrik Samsung berpusat di Suwon provinsi Gyeonggi Korea Selatan. Seperti kita ketahui bersama bahwa barang hasil produksi oleh samsung sangat berkualitas sehingga mereka hingga saat ini bisa menjadi pabrikan smartphone terlaris didunia berkat segala macam produk dengan varian tipe, bentuk, jenis dan fungsi masing-masing berdasarkan teknologi yang dipasangkan pada perangkat samsung itu.

Samsung

Smartphone samsung menjadi salah satu yang terhebat diantar banyak gadget didunia karena kualitasnya yang sudah terbukti tahan lama serta harga jual kembali yang tidak terlalu jatuh bangun, tidak salah kalah banyak situs atau media warta digital memberikan review detail terhadap setiap ponsel keluaran samsung. Salah satunya ialah detik.com , kompas.com ikut meramaikan jajaran berita terbaru seputar ponsel cerdas besutan samsung. Salah satu hp samsung terkini yakni Samsung Galaxy Alpha yang menggunakan layar Super AMOLED berukuran 4,7 inchi dengan 3 unit processor yang diantaranya pertama memakai processor octa core dan dua buah quad core processor berkecepatan 1,8 dan 1,3Ghz didukung pula memori RAM 3Gb menjadikan Galaxy Alpha digadangkan menjadi ponsel tercepat saat ini.

Karena begitu banyak hp samsung bermunculan salah satu situs yang saya kelolah membahas Daftar Harga Hp Samsung Terbaru yang dibahas dengan bahasa yang santai serta penyajian materi yang ringan ditambah tampilan situs minimalis membuat mata para pembaca tidak sakit dan tidak terganggu dengan banyaknya widget tidak bermanfaat di blog. Postingan terbaru disitus itu ialah Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru september 2014, selain membahas smartphone kami juga memberitakan spesifikasi serta harga tablet samsung. Oke demikianlah informasi daftar harga hp samsung terkini dari saya. Terima kasih sudah membaca artikel ini.