Asus ROG, Komputer Gaming Terbaik 2015

Menyandang gelar sebagai Komputer Gaming terbaik 2015 tentu saja tidak mudah. Asus ROG G30 menggaet spesifikasi yang luar biasa dalam perkembangan komputer saat ini. Untuk menjaga kualitas dan kestabilan komputer dalam menjalankan game game "HIGH LEVEL", komputer ini tidak tanggung tanggung sobat. Bukti keseriusannya adalah pemakaian kartu Grafis NVIDIA terbaru berkapasitas 4GB yang luar biasa besar. Ditambah lagi dengan ukuran RAM yang 4 kali lebih besar dari komputer dekstop umumnya, 16 GB adalah ukuran yang dipilih untuk komputer ini.
Dapur Pacu? Anda pasti akan terkesan dengan kecepatan kinerja yang dihasilkannya. Prosesor Core i7 4.5 GHz sudah siap menerima pekerjaan multitasking yang anda berikan. Membuka banyak aplikasi sekaligus, maupun membuka permainan berat secara bersamaan tidak akan banyak berpengaruh pada komputer super ini. Penyimpanan yang sangat lapang juga menjadi unggulan dari komputer yang satu ini. Dikabarkan media penyimpanan komputer ini memakai 2 buah Disk dengan ukuran mencapai TerraByte.
Untuk spesifikasi lengkap dapat anda simak langsung, sedangkan untuk harga resmi penjualan nya dari Pihak ASUS dikabarkan mencapai harga 20 Juta rupiah.